Kondisi Kesehatan Memburuk, Joy Red Velvet Hiatus - TrueID

Kondisi Kesehatan Memburuk, Joy Red Velvet Hiatus

TrueID IndonesiaApril 26, 2023

Rasa penasaran para penggemar terhadap kondisi Joy atau Park Sooyoung dari Red Velvet akhirnya terjawab. Kondisi kesehatan Joy memburuk dan membuatnya harus hiatus sementara dari aktivitas grupnya.

Kabar itu diumumkan SM Entertainment dalam pernyataan resminya, Rabu (26/4) pagi. Keputusan itu diambil setelah Joy melakukan pemeriksaan kesehatan atas kondisinya di rumah sakit. 

“Usai konsultasi dan pemeriksaan, tim medis menyarankan bahwa dia membutuhkan perawatan dan butuh istirahat,” tulis SM dalam pernyataannya seperti dilansir Soompi

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Oleh karena itu, Joy akan beristirahat sementara dari aktivitas yang sudah dijadwalkan untuknya dan fokus melakukan pemulihan terhadap kondisi kesehatannya,” lanjut SM.

Joy mengalami gangguan kesehatan saat Red Velvet menggelar tur dunia di Singapura pada 21 April lalu. Dalam konser bertajuk “R to V”, Joy yang sempat tampil diawal dengan lagu “Feel My Rhythm" dan "Queendom" menghilang saat grupnya menyanyikan lagu "Just", menyisakan Wendy, Irene, Seulgi dan Yeri. 

Tur dunia  ’Red Velvet 4th Concert: R to V’ dimulai sejak 1 April lalu di KSPO Dome, Seoul. Ada 13 konser yang digelar di 10 kota di seluruh dunia termasuk Jakarta pada 20 Mei mendatang.  (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...