TREASURE Catat Kemenangan Pertama! - TrueID

TREASURE Catat Kemenangan Pertama!

TrueID IndonesiaFebruary 24, 2022

Bagi grup musik KPop, kemenangan di ajang music show terbilang bergengsi. Inilah yang membuat grup TREASURE langsung merayakan kemenangan pertamanya di ajang music MBC M‘s Show Champion lewat lagu Jikjin di media sosial. 

null

Member TREASURE mengangkat trofi kemenangan MBC M's Show. (TW: @@treasuremembers)

Grup yang beranggotakan 11 member itu langsung membagikan momen kesuksesan mereka kepada para penggemarnya. Salah satunya Haruto yang langsung mengunggah foto dirinya sambil mengucapkan terima kasih kepada para penggemar TREASURE, Treasure Makers. 

“Treasure Makers! Kami menempati posisi pertama!! Terima kasih banyak!! Penghargaan ini terima kasih Treasure Makers! Terima kasih banyak dan saya akan lebih kerja keras lagi di masa depan! Terima kasih,” tulis Haruton di akun Twitter TREASURE, @treasuremember seperti dilansir Koreaboo, Rabu (23/2) sore. 

----------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

----------

Di ajang itu, TREASURE yang debut pada 7 Agustus 2020 sukses mengalahkan lima pesaingnya. Dua diantaranya dua senior mereka, grup Apink dan solois, Taeyeon dari SNSD, sementara dua pesaing lainnya yakni VIVIZ dan Epik High. 

nullPoster album terbaru Apink, Horn. (IG: @official.apink2011)

Sementara itu, Apink memecahkan rekor tujuh tahun penjualan pekan pertama di Hanteo Chart. Lewat album terbarunya “HORN”, Apink mencatat penjualan album 53,005 kopi sejak dirilis pekan lalu (14-20 Februari). Terakhir kalinya, mereka mencatat penjualan tertinggi di album “Pink Memory” yang mencatat penjualan 32,478 kopi di pekan pertama pada 2015. 

Salah satu lagu utama di album itu, yakni “Dilemma”. Album ini kembalinya grup yang beranggotakan Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jeong Eun-ji, Son Na-eun, Kim Nam-joo dan Oh Ha-young setelah hampir dua tahun vakum. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...