Jiho Resmi Tinggalkan Oh My Girl! - TrueID

Jiho Resmi Tinggalkan Oh My Girl!

TrueID IndonesiaMay 10, 2022

Girl grup Oh My Girl kehilangan satu member lagi yakni Jiho yang resmi keluar dari grup, Selasa (9/5). Keputusan itu diungkapkan Jiho lewat tulisan tangan yang dibagikan di forum penggemar Oh My Girl. 

nullJiho dan tulisan tangannya untuk Miracle setelah resmi meninggalkan Oh My Girl. (FT: Soompi)

Tulisan tangan ini diunggah pemilik nama lengkap Kim Jiho tak lama setelah pengumuman yang dilakukan WM Entertainment. Karena tak hanya hengkang dari Oh My Girl, Jiho juga tak lagi bersama agensi yang telah menaunginya sejak awal karier di dunia tarik suara. 

“Helo Miracle (fan club Oh My Girl), ini Jiho. Saya menulis surat ini karena kabar yang saya harus bagikan dengan Miracle. Saya berdiskusi berkali=kali dengan agensi tentang masa depan dan kami sepakat untuk melangkah ke depan, kami akan tetap saling saling mendukung satu sama lain,” tulis Jiho seperti dilansir Soompi

----------

Video Rekomendasi: Live Performance SNSD into The New World

----------

“Di masa depan, saya akan mendukung promosi Oh My Girl sebagai anggota Miracle, bukan sebagai anggota Oh My Girl,” lanjut Jiho. 

Dalam tulisannya itu, model sekaligus penyanyi berusia 25 tahun itu berterima kasih kepada para penggemarnya yang selama tujuh tahun banyak mendukungnya. Dia juga berjanji ke depan, dia akan bekerja keras demi membayar dukungan yang selama ini diberikan kepadanya. 

nullJiho bersama member Oh My Girl saat promosi album terakhir "Real Love" yang rilis Maret lalu. (TW: @8_ohmygirl)

Sebelum Jiho, Oh My Girl juga kehilangan JinE yang diputus kontrak pada 30 Oktober 2017 karena masalah kesehatan. JinE harus berkutat dengan perawatan medis sejak 2016 karena menderita anorexia nervosa, sejak itu dia banyak absen hingga akhirnya resmi meninggalkan Oh My Girl pada 2017. 

JinE keluar dari Oh My Girl, dua tahun setelah debut mereka pada 2015. Kini, Oh My Girl menyisakan enam member yakni Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yubin dan Arin. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...