Majalah Time Pilih BLACKPINK Sebagai “Entertainer of the Year 2022” - TrueID

Majalah Time Pilih BLACKPINK Sebagai “Entertainer of the Year 2022”

TrueID IndonesiaDecember 7, 2022

BLACKPINK kian mengukuhkan sukses sebagai girl grup Kpop terbaik setelah Majalah Time menobatkan mereka sebagai “Entertainer of the Year 2022”. Time menuliskan BLACKPINK dengan kalimat “Girl grup terbesar di dunia”. 

Pengukuhan BLACKPINK oleh Majalah Time diumumkan YG Entertainment, Selasa (6/12) malam. 

“BLACKPINK tak hanya meneruskan perannya sebagai ikon penentu tren, tak hanya di musik, tapi juga di kecantikan, fashion dan industri lainnya,” tulis Time dalam penjelasan mereka. 

Sukses BLACKPINK mengikuti jejak grup KPop lain yakni BTS. Empat tahun lalu atau tepatnya 2018, Time juga menobatkan BTS dengan anugerah yang sama. 

null

Member BLACKPINK, Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose. (TW: @blackpinkofficial)

Keberhasilan kuarter Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tak perlu diragukan lagi, terutama perjalanan mereka sejak comeback tahun ini. Album lengkap terbarunya “Born Pink” dengan lagu “Shut Down” merajai tangga lagu dunia, termasuk menduduki peringkat pertama Billboard 200 pada November lalu. Torehan itu membuat mereka menjadi girl grup KPop pertama yang meraihnya. 

Tak tanggung-tanggung, kembalinya BLACKPINK dengan konser dunia juga membuat tiket penonton ludes dalam hitungan menit. Menurut YG Entertainment, total ada 1,5 juta penonton yang hadir dalam konser mereka. Salah satunya gelaran konser yang akan digelar di Indonesia pada Maret 2023 mendatang yang merupakan rangkaian tur mereka di Asia dan Ocenia. 

BLACKPINK sendiri baru saja menjalani konser di Amerika Utara yang berakhir 20 November lalu di Los Angeles. Berikutnya, mereka akan menggelar konser di tujuh kota di Eropa sepanjang Desember. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...