BTS, BLACKPINK, dan Jungkook Masuk Nominasi People Choice Award 2022 - TrueID

BTS, BLACKPINK, dan Jungkook Masuk Nominasi People Choice Award 2022

TrueID IndonesiaOctober 27, 2022

Dua grup K-Pop, BTS dan BLACKPINK masuk nominasi People Choice Award 2022. Pengumuman itu dilakukan People Choice Award secara resmi, Kamis (27/10). 

BTS meraih tiga nominasi tahun ini. Lagu “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)“ masuk dalam dua kategori yakni Grup Terbaik 2022 dan Video Musik Terbaik 2022. Tahun lalu, dua kategori ini dimenangkan BTS lewat lagu “Butter”. 

Selain dua kategori itu, grup yang beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, V, RM, Jimin dan Jungkook, juga masuk nominasi Konser Tur Terbaik 2022 lewat tur “Permission to Dance On Stage”).

Tak hanya grup saja, personil BTS, nama Jungkook masuk dalam dua kategori penghargaan untuk lagu “Left and Right” yang berkolaborasi dengan Charlie Puth. Lagu ini akan berhadapan dengan lagu BTS itu sendiri, “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)” untuk kategori Video Musik Terbaik 2022. Selain itu, lagu Jungkook masuk kategori Lagu Kolaborasi Terbaik. 

undefined

BLACKPINK juga tak mau ketinggalan. Grup yang digawangi Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo berhasil mengantongi dua nominasi tahun ini. Mereka akan bersaing dengan BTS untuk kategori Grup Terbaik 2022 dan Video Musik Terbaik 2022 lewat lagu andalan mereka “Pink Venom”. Single dalam album “Born Pink” yang rilis tahun ini. 

Penghargaan People Choice Award sendiri akan berlangsung pada 6 Desember, sementara voting akan ditutup pada 9 November mendatang. Kenan Thompson akan kembali menjadi host di acara ini. 

“Saya antusias kembali menjadi host lagi di People Choice Award tahun ini. Merayakan para talenta dan penggemar luar biasa bersatu,” ucap Thompson seperti dilansir Hitc. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...