Jakarta Masuk Jadwal Tur Dunia P1Harmony - TrueID

Jakarta Masuk Jadwal Tur Dunia P1Harmony

TrueID IndonesiaJune 27, 2023

P1Harmony akhirnya merilis jadwal tur dunia "P1ustage H: P1oneer" di Asia, Amerika dan Eropa. Jakarta masuk daftar sixtet, Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul dan Jongseob pada 14 Oktober mendatang. 

Dalam pengumuman yang dilakukan agensi P1Harmony, FNC Entertainment, Senin (26/6/2023), rangkaian tur dunia P1Harmony akan dimulai di Vancouver dan Toronton, Kanada pada 9 dan 12 Juli mendatang. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Usai itu, mereka akan tampil di Amerika Selatan, dimulai dari Puerto Rico (14 Juli), Kolombia (16 Juli), Brasil (21 dan 23 Juli), Chile (26 Juli), kemudian diikuti di Meksiko (28 dan 30 Juli).

Sebelum tampil di Jakarta, di Asia, P1Harmony akan memulai perjalanan tur dunia di Hongkong (5 September), Manila (9 September), Singapura (17 September), Sydney (22 September), Auckland (24 September), Taipei (4 Oktober), dan Bangkok (7 Oktober). Sementara jadwal untuk tur dunia ke Eropa, dikatakan FNC Entertainment, akan menyusul kemudian. 

P1Harmony sendiri baru mencapai kesepakatan dengan agensi asal Amerika Seirkat, Creative Artists Agency (CAA), pekan lalu. Kesepakatan ini untuk membantu P1Harmony menembus persaingan market musik global. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...