The8 SEVENTEEN Absen di World Tour Jakarta - TrueID

The8 SEVENTEEN Absen di World Tour Jakarta

TrueID IndonesiaDecember 28, 2022

Member SEVENTEEN, Xu Minghao atau lebih dikenal dengan nama The8 absen dari World Tour  ‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN]’ di Jakarta. PLEDIS Entertainment mengumumkan absennya The8 dalam pernyataan resmi mereka, Selasa (27/12) malam.

“Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin menginformasikan kepada kalian member SEVENTEEN The8 tidak bisa berpartisipasi di konser ‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN]’ Jakarta,” tulis PLEDIS dalam pernyataan resmi mereka seperti dilansir Soompi.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Agensi menjelaskan, The8 mengalami gejala flu berat hingga harus memeriksakan diri ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan medis, pihak rumah sakit menyarankannya beristirahat total.

“Kendati sang artis sendiri masih semangat tampil di event ini, namun berdasarkan saran tim medis dan kesehatan artis kami jadi prioritas, maka diputuskan dia tidak akan menghadiri konser di Jakarta pada Rabu, 28 Desember (Waktu Indonesia),” lanjut PLEDIS.

SEVENTEEN akan menggelar konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, hari ini. Ini kali kedua mereka menggelar konser di Indonesia tahun ini, sebelumnya mereka menggelar konser BE THE SUN In Jakarta di ICE BSD Tangerang, 24-25 September lalu.

Total sudah empat kali, SEVENTEEN konser di Indonesia. Dua lainnya pada konser Diamond Edge pada 2017, Ode To You pada 2019. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...