Seohyun Tak Bahagia saat Debut Bersama SNSD - TrueID

Seohyun Tak Bahagia saat Debut Bersama SNSD

TrueID IndonesiaFebruary 21, 2022

Pengakuan mengejutkan datang dari member Girls’ Generation (SNSD), Kim Seohyun. Dalam sebuah sesi wawancara dengan MBC di acara “The Manager”, Seohyun mengaku merasa tak bahagia saat debut bersama grupnya pada 2007 silam. 

Seohyun yang baru saja merilis drama terbarunya, “Love and Leashes” pada 11 Februari lalu mengaku kesedihannya itu tak lain karena sahabatnya Lee Hwan Hee gagal masuk sebagai member SNSD. Seperti diketahui SNSD terdiri dari sembilan member termasuk di antaranya Seohyun. 

“Ketika saya mendengar hanya saya yang berhasil masuk ke Girls’ Generation, saya tidak bahagia sama sekali,” kata Seohyun seperti dilansir Soompi

null

Seohyun (kanan) dan Lee Hwan Hee saat masih menjalani training di SM Entertainment. (Foto: Soompi)

Selama masa training bersama SM Entertainment beberapa tahun sebelum debut pada 2007 bersama SNSD, Seohyun berteman dekat dengan Lee Hwan Hee. Namun, sang sahabat memiliki nasib berbeda dan harus berpisah dengannya. 

“Saya merasa sangat menyesal, dan saya tak pernah berhenti menangis,” kenang Seohyun yang menangis mengingat kejadian itu. 

Saking sedihnya, member termuda SNSD itu tidak tega menghubungi Lee Hwan Hee yang sudah dua tahun terakhir pensiun dari dunia hiburan dan menikah. Tapi, beruntung sahabatnya yang kemudian bersolo karier di agensi berbeda menghubungi dirinya dan mengucapkan selamat. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...