Kemiripan Huening Kai TXT dengan Sang Ayah Jadi Sorotan - TrueID

Kemiripan Huening Kai TXT dengan Sang Ayah Jadi Sorotan

TrueID IndonesiaJanuary 13, 2022

Video masa lalu ayah Huening Kai TXT baru-baru ini beredar dan viral secara online. Banyak orang yang kagum dengan melihat bagaimana Huening Kai dan sang ayah tampak mirip satu sama lain. 

null

Huening Kai TXT  Foto Instagram : @txt_bighit (https://www.instagram.com/txt_bighit/)

Dalam video tersebut, ayah Huening Kai, yakni Nabil David Huening berbicara kepada seorang pembawa acara, di sebuah acara televisi Tiongkok. Ayah tiga anak itu dulunya merupakan seorang penyanyi sekaligus aktor yang melakukan promosinya di Tiongkok. 

Sejak Huening Kai debut sebagai member dari TXT pada 2019, terungkap bahwa dirinya adalah putra dari Nabil, yang sebelumnya sudah dikenal karena penampilan mereka sebagai ayah dan anak. Namun ini kali ini sikap dan cara tertawa mereka dibandingkan.

null

Penampilan dan cara tertawa Huening Kai dan ayahnya jadi sorotan netizen. Foto by Allkpop (https://www.allkpop.com/article/2022/01/netizens-say-that-txts-hueningkai-looks-and-acts-exactly-like-his-father)

Dalam sebuah video tersebut, Nabil David Huening sedang berbicara dalam Bahasa mandarin yang kemudian tertawa ketika sang pembawa acara menanggapinya. Ia bertepuk tangan sebelum akhirnya terkekeh. 

Sikap inilah yang juga dilakukan oleh Huening Kai ketika dirinya tertawa. Para penggemar pun terkejut melihat kemiripan mereka, yang ternyata tak hanya mirip secara penampilan, namun juga memiliki cara tertawa yang sama. 

Hal ini juga mendapat reaksi dari netizen seperti, “dulu aku tidak benar-benar berpikir bahwa mereka terlihat mirip dari segi visual, namun saat menonton video itu, kamu akan paham bahwa mereka seperti orang yang sama.” (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...