Tujuh Tahun Vakum, Xiumin EXO Kembali Bintangi Drama - TrueID

Tujuh Tahun Vakum, Xiumin EXO Kembali Bintangi Drama

TrueID IndonesiaSeptember 14, 2022

Lama menghilang dari dunia akting, member EXO, Xiumin akan kembali membintangi drama terbarunya berjudul “Sajangdol Mart”. Drama JTB ini akan menjadi drama pertama Xiumin setelah tujuh tahun vakum dari dunia akting. 

Kabar ini diumumkan agensi Xiumin, SM Entertainment, Rabu (14/9) pagi. “Xiumin akan menjadi bintang utama dalam drama terbaru ‘Sajangdol Mart’,” tulis SM Entertainment dalam pernyataan resminya seperti dilansir Soompi.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Sajangdol Mart” menggambarkan berbagai ceria perjalanan para mantan idol sebuah grup K-Pop yang berusaha menjalankan bisnis sebuah supermarket. Drama ini akan disutradarai, Lee Yoo Yeon, yang pernah mengkreasi drama “Best Mistake”. 

Terakhir kalinya, Xiumin tampil di drama saat debutnya di “Falling for Challenge” pada 2015. Di tahun yang sama, dia juga sempat membintangi film “Seondal: The Man Who Sells the River”. 

Kabar Xiumin ini berbarengan dengan rencana sang idol merilis album solo debutnya berjudul “Brand New”. Album yang berisi total lima ini direncanakan akan rilis pada 26 September mendatang. 

Belum jelas mengenai konsep album, namun jika dilihat dari posternya album ini akan diwarnai dengan bunga cantik yang bermekaran. Xiumin sendiri sempat melakukan pra-rilis penampilan dari lagu b-side dari albumnya yang bertajuk ‘Serenity’ di ‘SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON’ yang digelar 20 Agustus lalu. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...