Debut, Kim Chaehyun Kep1er Dapat Ucapan Selamat dari Aespa - TrueID

Debut, Kim Chaehyun Kep1er Dapat Ucapan Selamat dari Aespa

TrueID IndonesiaJanuary 5, 2022

Kim Chaehyun baru saja melakukan debutnya bersama Kep1er pada 3 Januari lalu. Sebelumnya Chaehyun merupakan salah satu finalis program survival “Girls Planet 999” dan berhasil mendapatkan posisi pertama, tempat yang didambakan di line up final. 

null

aespa beri ucapan selamat kepada Kim Chaehyun atas debutnya bersama Kep1er. Foto Instagram : @aespa_official dan Pinterest (https://www.instagram.com/aespa_official/ , https://id.pinterest.com/pin/610800768221815079/)

Wanita kelahiran tahun 2002 ini ternyata merupakan mantan trainee dari SM Entertainment. Meski begitu, hubungannya dengan dengan salah satu grup yang dinaungi SM yakni aespa, masih berjalan dengan baik. Gadis cantik itu sempat menjalani pelatihan bersama dengan Karina, Winter dan Ningning yang ketiganya debut sebagai member aespa.

Hal ini diungkap Chaehyun dalam wawancara pers singkat bersama media Korea, bahwa ia mendapatkan banyak ucapan selamat dari orang sekitarnya termasuk member aespa. 

Dirinya mengatakan bahwa aespa menghubunginya dan memberikan ucapan selamat. Grup Karina cs itu juga mengatakan dengan antusias, bahwa mereka akan bertemu di stasiun penyiaran pada saat tampil, juga di ruang tunggu. 

Sementara itu, Kep1er resmi debut pada 3 Januari 2022 setelah sempat tertunda karena staf yang terinfeksi virus Covid 19. Grup wanita yang diketuai Choi Yujin ini merilis mini album pertama yang berjudul “FIRST IMPACT” bersama video musik title track-nya berjudul “WA DA DA.” (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...