Boy Grup DICE Resmi Bubar - TrueID

Boy Grup DICE Resmi Bubar

TrueID IndonesiaJanuary 20, 2023

Sengitnya persaingan dunia Kpop kembali memakan korban. Kali ini boy grup D1CE yang dinyatakan resmi bubar setelah bertahan tiga tahun 5 bulan. 

Pengumuman bubarnya grup beranggotakan lima member itu dirilis D1CE Entertainement dalam pernyataan resmi, Jumat (20/1) sore. 

“Mulai 20 Januari, kontrak eksklusif member D1CE yakni Woo Jin Young, Park Woo Dam, Kim Hyun Soo, Jung Yoo Joon, dan Jo Yong Geun resmi berakhir. Setelah melalui percakapan panjang dan mendalam antar member, kami memutuskan menghormati keputusan mereka, untuk mengejar mimpi baru mereka,” kata D1CE dalam pernyataan resmi seperti dilansir AllKpop. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

D1CE sendiri menjalani debut pada Agustus 2019. Para member D1CE berasal dari program pencarian bakat 'Produce 101' dan  'MIXNINE'.  Lagu “Wake Up: Roll the World” menjadi lagu debut mereka. Sementara single terakhir yang mereka rilis yakni “Draw You”. 

Dalam kesempatan itu, D1CE Entertainment mengucapkan terima kasih terhadap para penggemar yang selama ini sudah memberikan dukungan. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...