Jennie Tinggalkan Panggung saat Konser, Ini Penjelasan YG - TrueID

Jennie Tinggalkan Panggung saat Konser, Ini Penjelasan YG

TrueID IndonesiaJune 12, 2023

Para penggemar BLACKPINK, Blink, sempat panik ketika Kim Jennie atau lebih dikenal sebagai Jennie meninggalkan panggung saat konser “Born Pink” di Melbourne, Australia, Minggu (11/6) masih berlangsung. Alhasil tiga member BLACKPINK lainnya, Lisa, Rose dan Jisoo yang menuntaskan konser hingga akhir.

Sebelumnya, Jennie juga sempat absen saat melakukan soundcheck jelang konser. Rose sempat menjelaskan ketidakhadiran Jennie karena dia kurang fit hingga harus beristirahat untuk bisa tampil di konser malam harinya. Tapi kenyataannya berbeda, saat tampil menyanyi bersama tiga kawannya, Jennie tiba-tiba turun dari panggung dan tak pernah kembali. 

Menyikapi hal itu, YG Entertainment, selaku agensi BLACKPINK akhirnya membuat pernyataan resmi. Dalam pernyataannya, YG menjelaskan Jennie harus meninggalkan konser karena kondisi fisiknya memburuk. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Dengan sangat menyesal kami informasikan selama konser BLACKPINK World Tour [Born Pink] di Melbourne pada 11 Juni, Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilannya karena kondisi yang memburuk," kata YG Entertainment membuka pernyataan seperti dilansir Soompi, Senin (12/6/2023). 

YG Entertainment menjelaskan, penyanyi 27 tahun itu ingin menuntaskan penampilannya dalam konser malam itu tapi kondisinya tak memungkinan, terlebih pihak medis yang berada di lokasi menyarankan dia untuk beristirahat. Alhasil, dia terpaksa mengakhiri konser lebih cepat dari rekan-rekannya. 

“Kami tulus ingin menyampaikan permintaan maaf kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini,” lanjut YG. 

YG Entertainment kini berharap Jennie segera cepat pulih dan mereka memohon doa serta dukungan dari para penggemarnya. 

Seperti diketahui, saat ini BLACKPINK sedang menjalani BLACKPINK World Tour [Born Pink] yang sudah digelar sejak tahun lalu. Sesuai jadwal ada 62 konser yang digelar BLACKPINK, di 21 negara di empat benua. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...