Rilis Album Perpisahan, Ini 5 Fakta NU’EST Jelang Bubar! - TrueID

Rilis Album Perpisahan, Ini 5 Fakta NU’EST Jelang Bubar!

TrueID IndonesiaMarch 4, 2022

NU’EST akan mengakhiri eksistensinya di dunia musik KPop. Boy grup yang beranggotakan JR, Aron, Baekho, Minhyun dan Ren akan bubar bulan Maret ini. 

Kepastian itu diungkapkan agensi mereka, Pledis Entertainment, Rabu (2/3). Namun, sebelum bubar NU’EST akan memberikan kenang-kenangan kepada para penggemar mereka sebuah album perpisahan. Berikut 5 fakta NU’EST yang dirangkum TrueID.

1. NU’EST akan bubar pada 14 Maret 2022, seiring berakhirnya kontrak ketiga anggota NU’EST yakni JR, Aron dan Ren yang akan meninggalkan agensi Pledis Entertainment.

2. Hanya dua member, yakni Baekho dan Minhyun yang akan tetap bertahan bersama agensi lama mereka. Meski ada dua member, NU’EST tak lagi eksis. 

null

Foto NU'EST di album "Romanticize". (IG: @nuest_official)

3. Tiga member NU’EST yang hengkang dari Plendis Entertainment menulis salam perpisahan kepada para penggemar di akun Instagram mereka. Salah satunya Aron di akun @nuestron yang memberi ucapan terima kasih. “Terima kasih telah memberiku banyak kenangan yang tidak akan kulupakan seumur hidup. Saya sangat bahagia,” tulis Aron.

4. Sebagai salam perpisahan, NU’EST akan merilis album terbaik “Needle & Bubble” pada 15 Maret atau sehari setelah bubar kepada para penggemarnya. Album ini berisi perjalanan karier mereka dalam satu dekade terakhir.

5. Album ini sekaligus memperingati 10 tahun perjalanan karier NU’EST. Mereka debut pada 15 Maret 2012 dengan single berjudul “Face”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...