Kontrak Berakhir, Jang Gyuri Hengkang dari fromis_9 - TrueID

Kontrak Berakhir, Jang Gyuri Hengkang dari fromis_9

TrueID IndonesiaJuly 28, 2022

Grup fromis_9 kehilangan satu member setelah Jang Gyuri dinyatakan hengkang menyusul berakhirnya kontrak dengan PLEDIS Entertainment. Pengumuman itu dilakukan PLEDIS Entertainment, Kamis (28/7) pagi. 

Dalam pernyataannya, agensi Jang Gyuri menegaskan sang aktris tidak menandatangani kontrak perpanjangan dengan mereka. Sebelumnya pada Agustus 2021, semua member fromis_9 sudah memperpanjang kontrak dengan PLEDIS kecuali Jang Gyuri setelah mereka ditransfer dari agensi lama. Kontrak Jang Gyuri sendiri dengan agensi lama berakhir pada Juli tahun ini. 

Hal itu membuat dia resmi keluar dari fromis_9 dan grup K-Pop yang menjalani debut 2018 itu hanya akan diperkuat delapan member yakni Lee Saerom, Song Hayoung, Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung dan Baek Jiheon. 

null

Teaser image  fromis_9 untuk album EP “from our Memento Box” . (PLEDIS Entertainment)

"Kami ingin berterima kasih yang tulis kepada semua penggemar yang sudah menunjukkan dukungan dan cinta untuk fromis_9. Kami ingin memberikan informasi kegiatan fromis_9 ke depannya," kata PLEDIS Enertainment membuka pernyataannya seperti dilansir Soompi. 

"fromis_9 hanya akan beranggotakan delapan member mulai Agustus mendatang dan mereka akan bertemu para penggemar dalam aktivitas mereka di Jepang dan kegiatan lain yang sudah dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini," terang PLEDIS. 

Dengan berakhirya kontrak, maka EP kelima fromis_9, “from our Memento Box” menjadi aktivitas promo terakhir Jang Gyuri bersama rekan-rekannya. Dia juga tidak akan tampil di promosi  fromis_9 pada 31 Juli karena dia meminta izin untuk lebih cepat mengakhiri perjalannya dengan grupnya. 

Jang Gyuri memulai debut bersama fromis_9 pada 2018 setelah sukses tampil di acara Mnet, “Idol School". Dia sendiri kini fokus pada dunia akting dan sedang membintangi salah satu drama di SBS. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...