Rain Bantah Lepas Posisi CEO dan Transfer Ciipher ke Agensi Lain - TrueID

Rain Bantah Lepas Posisi CEO dan Transfer Ciipher ke Agensi Lain

TrueID IndonesiaNovember 30, 2022

Perusahaan milik penyanyi sekaligus aktor Rain akhirnya angkat bicara terkait rumor lepas posisi sebagai CEO. Dalam bantahan yang diumumkan, Rabu (30/11), mereka juga membantah mentransfer boy grup Ciipher ke agensi lain.

Sebelumnya, ada laporan eksklusif dari media di Korea Selatan yang menulis Rain mengalami kebangkrutan hingga akan melepas posisinya sebagai CEO di perusahaannya sendiri.

“Laporan eksklusif yang diterbitkan oleh media hari ini sama sekali tidak berdasar,” kata agensi Rain dalam pernyataan tertulisnya seperti dilansir Soompi.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

 “Tidak benar bahwa Rain akan melepas posisinya sebagai CEO agensi atau hak manajemen Ciipher sudah ditransfer ke agensi lain,” lanjut mereka.

Rain membangun perusahaan agensinya, R.A.I.N pada 2015 lalu. Dia mendirikan agensi setelah resmi meninggalkan CUBE Entertainment.

Setelah berkutat lama, akhirnya Rain berani membesut boy grup Ciipher yang menjalani debut awal Desember 2020. Di bawah naungan Rain, mereka sudah merilis tiga album EP, termasuk “The Code” yang rilis 11 Mei 2022. 

“Kami beritahukan kepada kalian bahwa tidak ada sama sekali diskhsi terkait Ciipher pindah agensi lain,” tegas mereka. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...