Positif Corona, OMEGA X Dipaksa CEO untuk Manggung - TrueID

Positif Corona, OMEGA X Dipaksa CEO untuk Manggung

TrueID IndonesiaNovember 13, 2022

Kelakuan buruk CEO Spire Entertainment, Kang, kian terkuak ke permukaan. Pasca rekaman pemukulan terhadap member OMEGA X di Bandara Los Angeles tersebar pada akhir Oktober lalu, ternyata dia juga pernah melakukan hal-hal buruk lainnya kepada grup yang menjalani debut pada 2021 itu. 

Fakta terkuak ulah buruk CEO Kang diungkap SBS News dalam pemberitaan mereka, Jumat (11/11). Terkuak banyak fakta menyedihkan lain yang diterima para member OMEGA X. Berikut fakta-fakta ulah buruk CEO Kang yang sudah menyatakan mundur dari Spire Entertainment, pekan lalu!

1. Pada 22 Oktober, member OMEGA X mendapat tindakan kasar dari CEO Kang saat berada di Bandara Los Angeles. Dia tak hanya berkata-kata kasar kepada member, tapi juga sempat menampar salah satu member hingga tersungkur.

2. Saat tur dunia di Amerika Serikat, CEO Kang juga sempat bergulat dengan salah satu member Jaehan. Dia juga mengedor-gedor pintu kamar hotel hingga membuat polisi turun tangan. 

null

Member OMEGA X. (FT: AllKpop)

3. Ulah buruk CEO Kang ternyata karena pesan komentarnya saat manggung tidak dibacakan para member OMEGA X. Miris buat OMEGA X, mereka kembali ke Korea Selatan dengan penerbangan dari Los Angeles atas biaya sendiri. 

4. Selama ini para member OMEGA X ternyata mengalami tekanan karena Kang seringkali memarahi mereka hingga berjam-jam, kalau tidak merespon, mereka diancam dengan pemutusan kontrak atau dikeluarkan. 

null

Member OMEGA X. (FT: AllKpop)

5. Lebih sadis, Kang justru memaksa dua member OMEGA X yang positif Covid-19 untuk tetap manggung di luar negeri. Kejadian itu terjadi dua bulan lalu, di akhir September. “Kuatkan mentalmu dan naik ke panggung,” itu yang diungkapkan Kang kepada dua member yang terpapar virus. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...