Busana BTS di Red Carpet AMA 2021 Tuai Kritikan - TrueID

Busana BTS di Red Carpet AMA 2021 Tuai Kritikan

TrueID IndonesiaNovember 24, 2021

BTS (Bangtan Boys) baru saja menghadiri sebuah ajang penghargaan musik AMA (American Music Award) 2021 yang digelar pada hari Minggu (21/11) waktu setempat. Pelantun “Butter” ini menjadi salah satu artis yang sangat dinanti kehadirannya dalam acara ini. 

null

Bangtan Boys (BTS). Foto Twitter : @bts_bighit

BTS menyapa para penggemar dan awak media di red carpet dengan balutan busana resmi dari Louis Vuitton, koleksi Spring 2022 Menswear. Namun rupanya busana yang dikenakan oleh ketujuh pria tersebut mendapat kritikan dari orang-orang negara asal mereka sendiri, Korea Selatan.

null

Busana yang dikenakan BTS di red carpet AMA 2021. Foto twitter : @bts_bighit

Dalam sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo, mereka menyoroti busana BTS di red carpet AMA 2021. Beberapa member mengenakan setelan hitam, dan yang lainnya abu-abu. Diketahui netizen kurang puas dengan pilihan busana yang dikenakan oleh BTS dan menyalahkan serta meminta stylist BTS diganti.

Salah satu netizen berkomentar, “mengapa mereka berpakaian seperti itu? Mereka jadi terlihat seperti anak kecil yang memakai pakaian ayahnya.” Kemudian ada yang berpendapat "Pakaiannya terlihat jelek. Tapi BTS masih keren, aku sangat menantikan penampilan hebat mereka," kata netizen.

---------

---------

Sementara itu BTS berhasil memborong tiga trofi sekaligus dalam kategori Favorite Duo or Group, Favorite Pop Song dan Artist of The Year yang mengalahkan artis-artis ternama asal  seperti Maroon 5, Ariana Grande, Taylor Swift dan yang lainnya. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...