Tinggalkan Konser di Melbourne, Jennie BLACKPINK Minta Maaf - TrueID

Tinggalkan Konser di Melbourne, Jennie BLACKPINK Minta Maaf

TrueID IndonesiaJune 14, 2023

Member BLACKPINK, Kim Jennie, akhirnya angkat bicara pasca dirinya meninggalkan konser “Born Pink” di Melbourne, Australia, saat masih berlangsung, Minggu (11/6). Permintaan maaf itu dituliskan Jennie di akun Instagramnya, @jennierubyjane, Rabu (14/6).

Dalam permintaan maaf itu, Jennie khusus meminta maaf kepada para penggemar fanatik BLACKPINK, Blink, di Melbourne. “Yang tercinta Blink Melbourne, saya minta maaf tidak bisa menyelesaikan penampilan pada Minggu. Saya berusaha yang terbaik untuk pulih saat ini,” kata Jennie.

Penyanyi 27 tahun itu juga mengungkapkan rasa terima kasih atas pengertian Blink terhadap kondisinya. “Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti untuk saya. Terima kasih untuk semua yang hadir di konser kami di Melbourne. Cinta kalian semua,” tutup Jennie.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Akhir pekan lalu, Jennie yang sedang bersama Lisa, Rose dan Jisoo menyanyi di konser tiba-tiba turun dari atas panggung. Situasi itu sempat membuat Blink panik karena Jennie tak pernah kembali hingga konser berakhir.

Pihak YG Entertainment menjelaskan Jennie harus meninggalkan konser karena kondisi kesehatannya memburuk. Dia ingin kembali ke atas panggung namun atas saran tim medis, Jennie harus beristirahat. Sehari sebelum konser, Jennie juga tidak hadir saat cek sound. 

Sementara itu, terkait rumor Jennie mendapat tawaran film dari Marvel dibantah YG Entertainment. “Tidak benar Jennie mendapat tawaran untuk membintangi proyek Marvel,” tegas agensi BLACKPINK itu.

Sebelumnya santer di media asing, Jennie yang saat ini tampil di series Hollywood, “The Idol” mendapat tawaran sebagai member Marvel Asia di grup Atlas. Jennie diisukan berperan sebagai Seol Hee, karakter yang muncul di game video “Marvel Super War” pasa 2020 yang suaranya pernah diisi member f(x), Luna. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...