Jiyeon T-ara Akan Menikah dengan Hwang Jae Gyun Desember Nanti - TrueID

Jiyeon T-ara Akan Menikah dengan Hwang Jae Gyun Desember Nanti

TrueID IndonesiaNovember 2, 2022

Kabar gembira datang dari member T-ara, Park Jiyeon yang akan segera menikah dengan kekasihnya seorang pemain baseball terkenal, Hwang Jae Gyun. Rencananya, pernikahan keduanya akan berlangsung pada 10 Desember mendatang. 

nullMember T-ara, Park Jiyeon akan menikah dengan pemain baseball, Hwang Jae Gyun. (FT: Istimewa)

Kabar itu pertama kali dirilis JTBC, Rabu (2/11) pagi. Keduaya akan menggelar resepsi pernikahan mereka di Hotel The Shilla. 

“Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun akan menggelar resepsi pernikahan mereka pada 10 Desember di sebuah lokasi di Seoul,” tulis agensi Jiyeon. 

----------

Video Rekomendasi: Keluarga Epen Cupen

----------

Sebelumnya, pada Februari lalu, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun mengumumkan rencana pernikahan mereka. Keduanya menuliskan pengumuman lewat tulisan tangan yang diunggah di akun Instagram, @jiyeon2__. 

“Saya memiliki pacar yang saya kenal tahun lalu, lewat seorang teman dengan hati yang baik. Di musim dingin mendatang, saya berjanji untuk menikahi pacarku, yang seperti hadiah dalam kehidupanku. Dia selalu memprioritaskanku, menghargaiku, dan menunjukkan kepadaku apa itu kebahagiaan,” tulis Jiyeon. 

Berikut sosok Park Jiyeon dan Hwang Jae Gyun.

1. Park Jiyeon merupakan member grup T-ara yang menjalani debut sejak 2009. Selebritis berusia 29 tahun itu juga seorang aktris film dan drama lewat-lewat karyanya seperti Jungle Fish 2: The Movie, Soul serta drama Dream High 2 dan Imitation. Sejak 2014, Jiyeon juga bersolo karier dan debut lewat lagu “Never Ever” (atau juga dikenal “1 Minute 1 Second”.

nullMember T-ara, Park Jiyeon akan menikah dengan pemain baseball, Hwang Jae Gyun. (FT: Soompi)

2. Sementara Hwang Jae Gyun merupakan pemain baseball terkenal yang kini membela KT Wiz. Atlet 35 tahun itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama klubnya dengan kontrak 5,1 juta dolar AS atau setara 79,7 miliar rupiah selama setahun. Sebelum bersama KT Wiz, dia pernah membela Lotte Giants, Nexen Heroes, dan klub Amerika Serikat di kompetisi MLB, San Fransisco Giants. Dia pernah tampil membela Korea Selatan di Asian Games 2014 Incheon dan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang. (Tya)

nullFoto bareng Park Jiyeon dan Hwang Jae Gyun. (FT: Soompi)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...