5 Fakta Kep1er yang Baru Merilis Album “Doublast” - TrueID

5 Fakta Kep1er yang Baru Merilis Album “Doublast”

TrueID IndonesiaJune 22, 2022

Pendatang baru di dunia KPop, girl grup Kep1er mulai mencuri perhatian publik lewat karya mereka. Terbaru, ketika Kep1er merilis album EP “Doublast” yang dirilis pada Senin (20/6) lalu dengan lagu andalan berjudul “Up”. 

“Kami ingin menampilkan performa energik kami lewat ‘Up’,” kata member Kep1er, Dayeon dalam penampilan mereka dihadapan media di YES24 Live Hall, Seoul.

Album “Doublast” terdiri dari lima lagu, selain “Up”, empat lagu lainnya yakni “Le Voya9e”, “Attention”, “Good Night” dan “Rewind”. Album ini merupakan album kedua setelah “Wa Da Da” yang rilis pada awal Januari lalu. Ingin tahu soal Kep1er, simak rangkuman 5 fakta berikut!

1. Kep1er girl grup yang terdiri dari sembilan member, yakni Yujin (leader), Mashiro, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Youngeun, dan Yeseo.

2. Grup ini terbentuk dari ajang pencarian bakat Girls Planet 999 yang peserta dari tiga negara yakni China, Jepang dan Korea Selatan. Kesembilan member berhasil mencapai final dari 99 peserta hingga terbentuklah  Kep1er .

null

Figure 1 Sembilan member Kep1er untuk album terbaru mereka “Doublast”. (TW: @official_kep1er)

3. Dari beberapa member, mereka sudah aktif di industri hiburan, Yujin pernah tergabung di grup CLC di Cube Entertainment. Yeseo pernah menjadi member grup CutieL dan Busters, Dayeon pernah berpartisipasi di acara Produce 48, Xiaoting tampil di Produce Camp 2020 dan Mashiro pernah berlatih bersama JYP Entertainment dari 2016-2018.

4. Kep1er awalnya direncanakan debut pada 14 Desember 2021 tapi kemudian ditunda karena ada dua member Mashiro dan Xiaoting positif Covid-19. Akhirnya mereka baru menjalani debut 3 Januari 2022 lewat lagu andalan “Wa Da Da” di album pertama “First Impact”.

null

Teaser image Kep1er di album "First Impact" dan "Doublast". (FT: wake-one.com)

5. Kep1er  tampil di acara "Queendom 2" pada Maret lalu. Mereka head to head dengan girl grup lainnya, WJSN (Cosmic Girls), Loona, Brave Girls, VIVIZ serta solois Hyolyn, Kendati hanya menempati posisi keenam, Kep1er  sukses mencuri perhatian saat tampil membawakan "The Boys", lagu dari grup legendaris Girls Generation. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...