OMEGA X: CEO Spire Pernah Lakukan Pelecehan Seksual - TrueID

OMEGA X: CEO Spire Pernah Lakukan Pelecehan Seksual

TrueID IndonesiaNovember 16, 2022

Para member OMEGA X yang didampingi pengacara mereka akhirnya blak-blakan atas perilaku buruk mantan CEO Spire Entertainment, Kang Seong Hee. Tak hanya melakukan kekerasan ternyata mantan bos mereka pernah melakukan pelecehan seksual. 

Dalam pengakuannya, leader OMEGA X, Jaehan, mengaku mantan CEO mereka kerap melakukan pelecehan seksual dengan memegang paha mereka, tangan hingga wajah. Mantan CEO mereka juga membuat beberapa member mengalami kecemasan karena kalau tidak menuruti kemauannya, dia mengancam bunuh diri.

“Dia sudah terbiasa melakukan pelecehan kepada kami. Dia seringkali mengatakan seperti ini,’Jika kamu ingin OMEGA X terus berjalan, sebaiknya kamu tetap merangkak (di bawah kakinya), ‘Saya akan membunuhmu’,” ungkap Jaehan dalam jumpa pers, Rabu (16/11) siang waktu setempat.

null

Member OMEGA X (kiri) dan mantan CEO Spire Entertainment, Kang Seong Hee. (FT: AllKpop dan Koreaboo)

Jaehan mengaku dirinya, Junghoon, Sebin, Jaehyun, Kevin, Hwichan, Taedong, Hyuk, XEN, Hangyeom, dan Yechan baru berani mengungkapkan semua karena mereka masih memikirkan karier dan para penggemarnya. Mereka tak ingin masalah ini tercium publik karena bisa mengakhiri karier mereka di dunia hiburan. 

“Kami takut kesempatan terakhir kami hilang jika kami tidak melakukannya. Demi penggemar yang mempercayai kami, mendukung dan menunggu kami, kami bertahan. Sebagai member tertua dan leader (OMEGA X), melihat anggota lain berjuang dan mulai kelelahan, saya takut dan khawatir mimpi kami runtuh. Saya ingin melindungi OMEGA X,” terang Jaehan seperti dilansir AllKpop. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...