OMEGA X Memenangkan Gugatan Atas SPIRE Entertainment - TrueID

OMEGA X Memenangkan Gugatan Atas SPIRE Entertainment

TrueID IndonesiaJanuary 13, 2023

Kabar gembira dibagikan grup OMEGA X di akun Instagram mereka @omega_x_for_x, Rabu (11/1) malam. OMEGA X sukses memenangkan gugatan ke pengadilan atas agensi mereka, SPIRE Entertainment.

“Hari ini, kami memenangkan gugatan terhadap agensi kami dalam penangguhan kontrak eksklusif kami,” tulis OMEGA X dalam pernyataan resmi mereka.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Para member OMEGA X dalam rilisnya juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selama ini mendukung mereka. “Kami berhasil mencapai ini berkat kalian yang memberi kami keberanian dan bantuan. Terima kasih sudah mengkhawatirkan dan mendukung kami hingga saat ini,” lanjut pernyataan itu.

Grup yang beranggotakan 11 member yakni Jaehan, Hwichan, Sebin, Hangyeom, Taedong, Xen, Jehyun, Kevin, Junghoon, Hyuk dan Yechan pada November lalu akhirnya buka suara atas kelakuan buruk CEO SPIRE Entertainment, Kang Seong Hee dan langsung mengakukan gugatan hukum. 

Sang bos yang akhirnya mengundurkan diri selama ini kerap melakukan tindakan kekerasan dan pelecehan terhadap mereka. Mereka akhirnya berani buka suara setelah kelakuan buruk CEO Kang tertangkap kamera penggemar dan dibagikan ke media sosial. (Tya)

superhero lainnya yaitu Godam dan Tira yang jadwal rilisnya masih belum diumumkan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...