'Kill This Love' Tembus 1,5 Miliar Penonton, BLACKPINK Reuni! - TrueID

'Kill This Love' Tembus 1,5 Miliar Penonton, BLACKPINK Reuni!

TrueID IndonesiaJanuary 26, 2022

BLACKPINK mencatat rekor baru lewat lagu “Kill This Love”. Video musik lagu yang rilis pada 2019 itu kini sudah tembus 1,5 miliar penonton. 

Ini lagu kedua BLACKPINK yang mencatat rekor miliaran penonton setelah lagu hit pertama mereka, "Ddu-du Ddu-du” yang rilis 2018. Dengan torehan itu, BLACKPINK satu-satunya grup Kpop yang memiliki lebih dari satu video musik yang jumlah penontonnya 1.5 miliar. 

Saat rilis April 2019 lalu, "Kill This Love" tembus di posisi ke-41 tangga lagu Billboard 100. Rekor tertinggi dari girl grup Kpop.

Menariknya, rekor ini dicetak berbarengan dengan unggahan foto empat member BLACKPINK di akun Instagram Jisoo, @sooyaaa_, Selasa (25/1). Jisoo membagikan momen dirinya bersama Jennie, Rose dan Lisa. “Blackpink,” tulis Jisoo dalam unggahannya. 

Momen ini langsung disambut baik para penggemar BLACKPINK, BLINK. Maklum, sejak album terakhir yang di dalamnya berisi kolaborasi lagu bersama Selena Gomez dan Cardi B pada Oktober 2020, mereka belum pernah lagi muncul bersama sebagai grup. Masing-masing mereka sibuk dengan kegiatan individu. 

YG Entertainment sendiri sempat mengumumkan BLACKPINK akan comeback pertengahan tahun ini. Bahkan kabarnya mereka berencana melakukan World Tour tahun ini. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...