Masa Depan Hwasa Mamamoo di RBW Belum Jelas - TrueID

Masa Depan Hwasa Mamamoo di RBW Belum Jelas

TrueID IndonesiaMay 24, 2023

Kontrak member MamaMoo, Ahn Hye Jin atau lebih dikenal Hwasa akan berakhir akhir Juni. Namun, teka teki masa depannya bertahan atau hengkang ke agensi lain belum ada kepastian.

Menurut pemberitaan JTBC, Rabu (24/5), Hwasa saat ini masih dalam proses diskusi terkait masa depannya. Ia belum memberi kepastian, meski dalam pemberitaan ada dua opsi untuk dirinya, bertahan atau pindah ke agensi lain.

RBW sendiri mengatakan dalam pernyataannya, mereka mengaku masih memiliki waktu untuk kontrak Hwasa. “Masih ada waktu tersisa terkait kontrak Hwasa saat ini. Kami sendiri saat ini fokus tur dunia Mamamoo di Amerika Serikat. Kami masih mendiskusikan perpanjangan kontrak [dengan Hwasa],” tulis RBW dalam pernyataannya seperti dilansir Soompi.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Pasca debut pada Juni 2014, tiga member Mamamoo akhirnya memperpanjang kontrak dengan RBW pada 2021. Solar dan Moonbyul perpanjang kontrak pada Januari, Hwasa memperpanjangnya pada Maret.

Hal berbeda dilakukan Wheein. Dia memilih tidak memperpanjang kontrak tapi menjalani kesepakatan tetap menjadi bagian dari Mamamoo dan mengikuti semua aktivitas grup, termasuk konser hingga Desember 2023.

Mamamoo sendiri saat ini sedang menjalani tur dunia Amerika Serikat “My Con” untuk pertama kali. Sementara aktivitas Hwasa sendiri saat ini sedang menjalani syuting acara tvN “Dancing Queens On The Road” bersama Kim Wan Sun, Uhm Jung Hwa, Lee Hyori, dan BoA yang mulai tayang pada 25 Mei mendatang. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...