Jisoo BLACKPINK Syuting Video Musik untuk Album Solo - TrueID

Jisoo BLACKPINK Syuting Video Musik untuk Album Solo

TrueID IndonesiaFebruary 22, 2023

Harapan BLINK, penggemar BLACKPINK, melihat debut solo Kim Jisoo mendekati kenyataan. Leader BLACKPINK itu dikabarkan sedang menjalani syuting video musik album debut solonya. 

Hal itu diumumkan YG Entertainment, agensi BLACKPINK, dalam pernyataan resmi mereka, Selasa (21/2). Tak tanggung-tanggung, YG menyatakan video musik album debut solo Jisoo mengeluarkan biaya paling mahal dibandingkan video musik BLACKPINK lainnya.

“Video musik untuk lagu solo Jisoo dibuat seluruhnya di luar negeri dan tempatnya dirahasiakan. Sangat layak ditunggu karena mengeluarkan biaya paling tinggi di antara semua video BLACKPINK yang pernah kami buat,” tulis YG dalam pernyataannya seperti dilansir Soompi. 

mantan aku. Dan ternyata BPKB-nya diambil dan ‘disekolahkan’ tanpa sepengetahuan aku,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Syuting video musik yang dilakukan Jisoo dilakukan disela-sela tur dunia BLACKPINK “BORN PINK World Tour”. Konser yang dikabarkan akan menyedot total 1,5 juta penonton dari 54 konser di 24 negara. 

Usai tur, BLACKPINK sendiri akan tampil di ajang bergengsi Coachella di Amerika Serikat pada April mendatang, serta tampil di British Summer Time (BST) Hyde Park di London, Inggris pada Juli. 

Album debut solo Jisoo ini mengikuti jejak tiga member BLACKPINK lainnya, yakni Jennies, Rose dan Lisa. Jennie menjadi member pertama BLACKPINK yang menjalani debut solo pada 11 November 2018 lewat lagu “Solo”. Rose menjadi member kedua yang merilis album solo pada Maret 2021 lewat album “R” dan single andalan “On the Ground”, kemudian Lisa menyusul pada September di tahun yang sama dengan album “Lalisa”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...