Onew SHINee Siap Rilis Album Solo Bulan Depan - TrueID

Onew SHINee Siap Rilis Album Solo Bulan Depan

TrueID IndonesiaMarch 22, 2022

Pasca album terakhir “BLUE” yang rilis pada 5 Desember 2018 atau 3 tahun 4 bulan lalu, member SHINee, Onew akan kembali merilis album solo terbaru, April mendatang. Onew sendiri sudah memberi sinyal akan mengeluarkan album terbarunya saat tampil di SBS “My Little Old Boy, beberapa waktu lalu. 

“Jika kamu menunggu sedikit lebih lama, saya pikir saya akan membalas kalian segera dengan musik yang bagus,” kata Onew seperti dilansir AllKpop, Selasa (22/3). 

Sejak pekan lalu, Onew juga sudah memberikan sinyal sedang mempersiapkan album solo terbarunya. Di akun Lysn pribadinya pada 17 Maret lalu, Onew menulis dirinya sedang melakukan syuting video musik. 

 “Saya meletakkan mantel empuk saya dan mengenakan jaket tipis untuk pertama kalinya setelah sekian lama!! Saya membeli ini beberapa waktu yang lalu, tetapi akhirnya cocok untuk saya gunakan. Saya akan syuting MV besok. Haha. Apakah anda tidak bersemangat? Hahaha!” tulis Onew. 

Pemilik nama lengkap Lee Jin-ki itu mendapat dukungan dari rekan-rekannya, terutama Minho dan Key. Keduanya bahkan mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting tempat pembuatan video musik. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...