Taecyeon 2PM Masih Terima Uang Saku dari Orang Tua! - TrueID

Taecyeon 2PM Masih Terima Uang Saku dari Orang Tua!

TrueID IndonesiaMarch 21, 2022

Aktor sekaligus penyanyi Ok Taecyeon 2PM sudah lama mengakui kalau selama ini seluruh keuangannya dikelola orang tua. Lucunya, ternyata aktor yang saat ini menjalani syuting drama OCN, “Blind” masih menerima uang saku dari kedua orang tuanya. 

nullTaecyeon. (FT: Soompi)

“Orang tua saya mengontrol dan mengelola keuangan saya,” kata Taecyeon dalam interview kepada majalah @star1 yang terbit Maret ini seperti dilansir Soompi.

“Saya berusia 35 tahun (menurut perhitungan usia Korea), tapi saya masih menerima uang saku,” terang pemeran Jang Jun-woo di drama “Vincenzo”.

----------
Video Rekomendasi: Diary Putih Biru

----------

Dalam kesempatan itu, aktor yang pernah dikaitkan berpacaran dengan member Girls’ Generation Jessica Jung membantah rumor kalau dirinya memiliki toleransi tinggi terhadap alkohol. Padahal, Taecyeon mengaku hanya sanggup minum 1,5 atau dua botol soju. 

“Toleransi alkohol saya tidak terlalu tinggi. Di masa lalu, jumlah penting bagi saya, tapi sekarang saya lebih tertarik pada rasa alkoholnya,” terang Taecyeon. 

Sementara itu, dalam drama bergenre misteri thriller “Blind”, Taecyeon akan berperan sebagai Ryu Sung Joon, detektif dari unit kejahatan yang memiliki semangat tinggi dalam bekerja. Dalam drama yang tayang pada Juni mendatang, Taecyeon akan adu akting bareng Jung Eun Ji Apink dan Ha Seok Jin. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...