Sehari Rilis, Album “MY WORLD” Aespa Pecahkan Rekor LE SSERAFIM - TrueID

Sehari Rilis, Album “MY WORLD” Aespa Pecahkan Rekor LE SSERAFIM

TrueID IndonesiaMay 9, 2023

Comeback grup Aespa lewat mini album ketiga “MY WORLD’ dengan lagu “Spicy” mencatatkan rekor baru di tangga lagu Hanteo. Hanya dalam hitungan satu hari sejak rilis Senin (8/5), album terjual 1.372.929 kopi. 

Pengumuman itu dirilis Hanteo, Selasa (9/5) pagi, seperti dilansir Soompi. Dalam pengumumannya, album mini kuartet, Karina, Giselle, Winter dan Ningning menempati torehan tertinggi dalam penjualan di hari pertama sejak album rilis, menyalip rekor LE SSERAFIM dan BLACKPINK. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Sebelumnya, pada 2 Mei lalu, LE SSERAFIM mencatat penjualan 1,02 juta kopi dalam satu hari. Rekor yang sebelumnya dipegang BLACKPINK lewat album studio “BORN PINK” yang terjual 1,01 juta kopi. 

Penjualan itu membuat Aespa memecahkan rekor pribadi mereka sendiri. Sebelumnya penjualan tertinggi diraih Aespa lewat mini album kedua “Girls” yang terjual hingga 806.891 kopi di hari pertama. 

Untuk penjualan album secara fisik, Aespa saat ini sudah mencapai total penjualan terbesar kedua dengan 1,19 juta kopi, sama dengan album LE SSERAFIM,“UNFORGIVEN”, diikuti album “Girls” (1, 12 juta kopi), album IVE, “I’ve IVE” (1,1 juta kopi). Posisi pertama untuk kategori ini masih dipegang BLACKPINK lewat lagu “BORN PINK” dengan penjualan 1,54 juta kopi. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...