“NANANA” Bukti GOT7 Tidak Bubar! - TrueID

“NANANA” Bukti GOT7 Tidak Bubar!

TrueID IndonesiaMay 25, 2022

Awal tahun lalu, JYP Entertainment membuat pernyataan seluruh member GOT7 memilih tidak memperpanjang kontrak mereka. Namun, member GOT7 kompak mempertahankan grup yang memulai debut 2014. 

Ini dibuktikan Mark, Jay B, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom saat merilis album EP mereka berjudul “NANANA”, awal pekan ini. Album ini ditegaskan BamBam sebagai eksistensi GOT7. 

“Melalui rilis terbaru kami, kami ingin semua orang tahu GOT7 tidak bubar,” kata BamBam dalam jumpapers di Seoul, Senin (23/5) seperti dilansir Korea Times. “Ini juga merupakan bukti janji kami bahwa kami akan segera bersatu kembali dan bertemu penggemar kami.”

Lepas dari JYP Entertainment, member GOT7 sempat merilis lagu berjudul “Encore” di Youtube Channel mereka sebelum tenggelam dengan aktivitas individu selama hampir satu tahun. Baru pada 6 Mei lalu, mereka membuat pernyataan akan merilis album mini terbaru yang akhirnya resmi dirilis pekan ini. Saat itu juga mereka meluncurkan logo dan sosial media terbaru mereka di bawah asuhan Warner Music Korea. 

null

GOT7. (TW: @GOT7)

“Saya sangat lega bahwa kami bisa merilis EP sebagai septet (tujuh penyanyi). Kami mengatakan satu sama lain kita bertujuh harus menjadi bagian dari mini album, ini seperti mimpi akhirnya kami bisa mewujudkannya,” ucap vokalis utama GOT7, Jay B. 

Kesulitan dihadapi GOT7 mewujudkan mimpi dengan album terbaru mereka, apalagi dari tujuh member, beberapa tinggal di luar negeri. Namun itu tidak membatasi mereka berkreativitas, Youngjae dan Yugyeom misalnya yang membuat lagu sentimental, "Drive Me to the Moon," dan "Two” di album mini “NANANA”. Hebatnya, mereka berhasil mendapatkan nama GOT7 secara resmi dari JYP Entertainment lewat jalur hukum pada 12 Mei lalu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...