NCT Dream Siap Comeback Pada 17 Juli, Johnny Menepi - TrueID

NCT Dream Siap Comeback Pada 17 Juli, Johnny Menepi

TrueID IndonesiaJune 14, 2023

Kabar gembira datang dari grup NCT Dream. Grup beranggotakan  Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung akan segera comeback pada 17 Juli mendatang. 

Kepastian itu diutarakan SM Entertainment dalam pernyataan resmi mereka, Selasa (13/6). Menurut Edaily, seperti dilansir Soompi, NCT Dream akan merilis album berisikan 10 lagu termasuk lagu berjudul “ISTJ”.

Ini akan jadi comeback pertama full album NCT Dream sejak Maret 2022 lewat ‘Bufferring’ dengan lagu andalan “Glitch Mode”. Setelah itu, mereka hanya merilis repackage album ‘Beatbox’ dan album spesial berjudul ‘Candy’. Sebelum rilis full album, NCT Dream akan melakukan pre rilis lagu “Broken Melodies” pada 19 Juni, pukul 20.00 WIB. 

null

Jhonny, member NCT. (FT: SM Entertainment)

Di tengah kabar gembira dari sub unit NCT, kabar buruk justru datang dari Johnny, salah satu member NCT, induk utama dari NCT Dream. Johnny mengalami bahu hingga harus mendapat perawatan serius. Akibat hal itu, Johnny untuk sementara menghentikan semua aktivitas untuk memulihkan kondisinya. 

“Kami ingin memberitahukan para penggemar NCT terkait cedera Jonny. Saat syuting konten pada 11 Juni malam, bahu kanan Johnny mengalami benturan keras di studio dan mengalami cedera. Dia langsung mendapat pertolongan pertama dan perawatan medis. Dari hasil pemeriksaan tulang selangka kanannya mengalami retak,” tulis SM Entertainment. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...