5 Fakta LE SSERAFIM, Girl Grup yang Patahkan Rekor Aespa - TrueID

5 Fakta LE SSERAFIM, Girl Grup yang Patahkan Rekor Aespa

TrueID IndonesiaMay 9, 2022

Baru satu pekan LE SSERAFIM mewarnai dunia musik KPop, grup besutan HYBE langsung memecahkan rekor penjualan album di Hanteo. Album berjudul “Fearless” berhasil terjual 380 ribu kopi hanya dalam hitungan enam hari, jumlah ini memecahkan rekor album “Savage” milik aespa. 

Dengan catatan itu, LE SSERAFIM bergabung dengan catatan rekor girl grup lainnya, IZ*ONE, TWICE, BLACKPINK, Red Velvet, IVE dan aespa yang sukses menjual lebih dari 300 ribu kopi album mereka dalam sepekan. “Fearless” juga menjadi album dengan penjualan tertinggi di hari pertama debut mereka, terjual lebih dari 175 ribu kopi. Siapa saja member LE SSERAFIM? Berikut fakta girl grup baru KPop tersebut!

1. LE SSERAFIM diperkuat enam member, yakni Sakura, Kim Chae-won, Huh Yun-jin, Kazuha, Kim Ga-ram dan Hong Eun-chae. 

2. Dari enam member, dua member merupakan mantan anggota grup IZ*ONE yakni Kim Chae-won dan Sakura, keduanya bersama Yunjin pernah tergabung dalam kompetisi terkenal Produce 48.

3. Dua member LE SSERAFIM yakni Sakura dan Kazuha berasal dari Jepang, sementara Huh Yun-jin yang lahir di Seoul tapi besar di Amerika Serikat memiliki dua kewarganegaraan, Korea Selatan dan AS. Tiga member lainnya Kim Chae-won, Kim Ga-ram dan Hong Eun-chae lahir dan besar di Korea Selatan.

null

 (kiri ke kanan) Sakura dan Kazuha, dua member Le Sserafim asal Jepang. (FB: Le Sserafim)

4. Kim Chae-won ditunjuk sebagai leader LE SSERAFIM.

null

Kim Chae-won (paling kanan) bersama member Le Sserafim lainnya. (FB Lesserafim)

5. LE SSERAFIM menjalani debut pada 2 Mei 2022 dengan merilis album EP berjudul “Fearless”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...