Lagu Taeyang “Vibe” Tembus Tangga Lagu di Inggris dan Australia - TrueID

Lagu Taeyang “Vibe” Tembus Tangga Lagu di Inggris dan Australia

TrueID IndonesiaJanuary 24, 2023

Lagu kolaborasi Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS, “Vibe” sukses menembus tangga lagu Official Chart Inggris dan Australian Recording Industry Association (ARIA).  Kesuksesan lagu yang rilis pada 13 Januari itu menjadi yang pertama bagi Taeyang. 

Torehan itu diraih “Vibe” lewat hitungan tangga lagu sepanjang 20-26 Januari. Lagu “Vibe” sukses melakukan debut di tangga lagu Singles Chart di Inggris dengan menempati posisi ke-96. Sementara di tangga lagu ARIA,”Vibe” menembus posisi ke-48.

null

Figure 1 Taeyang di acara Givenchy's Men's Fashion Week. (IG: @ __youngbae__)

Tak hanya itu, lagu dari artis THEBLACKLABEL itu juga sukses menempati posisi ke-4 di Official Singles Sales Chart penyanyi solo dan Official Singles Downloads Chart (pengunduhan). Bagi Taeyang, dobel torehan itu menjadi sukses pertama, sementara bagi Jimin, keberhasilan di Singles Chart dan Aria menjadi yang kedua setelah OST drama “With You“, “Our Blues”.

Sukses “Vibe” diikuti dengan perjalanan gemilang Taeyang sebagai brand ambassador global Givenchy. Pemilik nama lengkap Dong Youngbae sedang berada di Paris dalam acara Givenchy’s Men’s Fashion Week. 

Momen perjalanannya di Paris dibagikan Taeyang lewat akun resmi Instagramnya, @ __youngbae__, Senin (23/1) waktu setempat atau Selasa (24/1) WIB. Dia membagikan foto dengan hastag #givenchyfw23 dan momen kebersamaan dengan Direktur Kreatif Givenchy Matthew M. Williams. (JS)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...