Jisoo BLACKPINK Akan Debut Solo Tahun Ini - TrueID

Jisoo BLACKPINK Akan Debut Solo Tahun Ini

TrueID IndonesiaJanuary 2, 2023

Member BLACKPINK, Kim Jisoo akhirnya mengikuti jejak langkah tiga rekannya, Jennie, Lisa dan Rose merilis debut solo tahun ini. Kabar debut solo Jisoo diumumkan langsung agensi BLACKPINK, YG Entertainment, Senin (2/1). 

“Jisoo sedang bersiap untuk debut solonya,” kata agensi dalam pernyataan resmi seperti dilansir JoongAng Daily. “Dia menjadi bagian terakhir, mengikuti member lainnya, Jennie, Rose dan Lisa dalam proyek solo.”

Kendati BLACKPINK sedang dalam jadwal padat konser ‘Born Pink World Tour’, leader BLACKPINK itu menyempatkan waktunya melakukan proses produksi. Saat ini, Jisoo sudah menuntaskan sesi pemotretan untuk cover album dan sedang menjalani proses rekaman. 

null

Member BLACKPINK, Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo. (FT: YG Entertainment)

“Jisoo BLACKPINK saat ini kerja keras melakukan rekaman album debut solonya,” lanjut YG Entertainment. “Ketika dia memiliki waktu, dia siap menepati janjinya kepada para penggemar. Dia akan menyapa penggemar dengan berita bagus.”

Sebelum Jisoo, Jennie menjadi member pertama BLACKPINK yang menjalani debut solo pada 11 November 2018 lewat lagu “Solo”. Rose menjadi member kedua yang merilis album solo pada Maret 2021 lewat album “R” dan single andalan “On the Ground”, kemudian Lisa menyusul pada September di tahun yang sama dengan album “Lalisa”. 

BLACKPINK sendiri saat ini sedang menjalani tur dunia sejak Oktober lalu. Usai tur di Amerika Serikat dan Eropa, kini kurtet BLACKPINK ini akan memulai tur dunia di Asia, tahun ini. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...