Kendala Kesehatan, Sian FN (T1419) Terpaksa Hiatus - TrueID

Kendala Kesehatan, Sian FN (T1419) Terpaksa Hiatus

TrueID IndonesiaOctober 25, 2022

Kabar buruk datang dari personil TFN, Sian. Member dari grup yang sebelumnya dikenal sebagai T1419 itu mengalami sakit berkepanjangan hingga memaksanya harus hiatus. 

Keputusan itu diumumkan agensi TFN, MLD Entertainment, Senin (24/10) siang WIB. Dalam pengumumannya, mereka mengatakan Sian mengalami pusing dan sakit kepala hebat karena factor gangguan pendengaran sensorineural.

“Pertama, kami berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai TFN. Kami membuat pengumuman terkait kesehatan Sian, dan termasuk di dalamnya, jadwa dia di masa depan,” kata MLD Entertainment membuka pernyataan mereka. 

null

Personil lengkap TFN untuk teaser image album terbaru “BEFORE SUNRISE Part 4. (tw: @tfn_official)

“Sian mengeluh mengalami pusing dan sakit kepala akibat gejala gangguna pendengaran sensorineural,” lanjut MLD Entertainment. 

Akibat situasi itu, Sian dipastikan absen pada comeback TFN dalam mini album terbaru mereka, “BEFORE SUNRISE Part. 4” pada 26 Oktober mendatang. MLD Entertainment juga telah memutuskan promosi album terbaru mereka hanya dengan delapan member, yakni  Noa, Kevin, Gunwoo, Leo, On, Zero, Kairi dan Kio. 

“Kami meyakini, kesehatan artis kami menjadi prioritas kami. Kami mohon pengertian para penggemar,” tutup MLD Entertainment. 

TFN salah boy band baru di dunia K-Pop dan baru menjalani debut 11 Januari 2021 lalu lewat “Before Sunrise Part. 1” dan single "Asurabalbalta". (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...