Taeyeon Mengaku SM Entertainment Sempat Menentang Album “INVU” - TrueID

Taeyeon Mengaku SM Entertainment Sempat Menentang Album “INVU”

TrueID IndonesiaJune 21, 2022

Leader Girls' Generation, Kim Taeyeon mengungkapkan SM Entertainment ternyata sempat menentang album solo terbarunya “INVU”. Taeyeon menceritakan itu dalam sebuah wawancara yang diunggah para penggemarnya. 

Dalam pengakuannya seperti dilansir AllKPop, Taeyeon mengaku harus meyakinkan agensinya untuk merilis album pada 14 Februari lalu. Para staf yang melakukan voting bahkan memilih opsi ‘tidak’ untuk album “INVU” dan hanya dia satu-satunya yang memilih opsi berbeda. 

“Saya percaya diri dan saya merasa harus menyakinkan dan membujuk para staf,” kata Taeyeon. 

Bujukan Taeyeon ternyata berhasil dan dia kemudian mencari cara meyakinkan publik terhadap album “INVU” yang berisikan 13 lagu. Dengan mengandalkan judul lagu yang sama dengan album, penyanyi 33 tahun itu tampil memukau di video klip. 

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

“Saya menyanyikan lagu sambil berakting untuk mengekspresikan lagu agar lebih baik,” terang Taeyeon. 

Taeyeon berhasil meyakinkan publik dengan catatan prestasi dari album “INVU” yang di antaranya juga berisi lagu Can't Control Myself", "Weekend”, “Some Nights," dan "Toddler". Taeyeon meraih Artis Terbaik di Gaon pada Februari di kategori musik dan albumnya menempati posisi pertama di tangga lagu Gaon pada Maret lalu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...