GOT Mainkan “Step Back” di Panggung SMTOWN Live 2022 - TrueID

GOT Mainkan “Step Back” di Panggung SMTOWN Live 2022

TrueID IndonesiaDecember 31, 2021

Supergrup girl GOT (Girl On Top) akan memainkan lagu “Step Back” untuk pertama kali di panggung 'SMTOWN Live 2022: SMCU Express@Kwangya' yang digelar Sabtu, 1 Januari 2022. Hal itu diungkapkan SM Entertainment dalam pernyataan resminya, Kamis (30/12). 

null

Supergrup girl GOT. (IG: @smtown/ https://www.instagram.com/p/CX80zAfPsQ7/)

“Khususnya, pada penampilan di hari ini, proyek unit baru SM, GOT the beat, dengan lagu baru ‘Step Back’ akan ditampilkan pertama kalinya. Anda dapat melihat penampilan kuat dengan sinergi khusus para membernya,” tulis SM dalam pernyataan resmi. 

Dalam performanya di 'SMTOWN Live 2022: SMCU Express@Kwangya', GOT akan berkolaborasi dengan koreografer kelas dunia seperti Kyle Hanagami, Kiel Tutin, ReiNa, dan banyak yang lainnya lagi. Dalam konser gratis secara online itu, tujuh member yang terdiri dari Taeyeon dan Hyoyeon dari Girls’ Generation, Winter dan Karina dari Aespa serta Seulgi dan Wendy dari Red Velvet serta solois Boa Kwon diharapkan mampu mencuri perhatian.

Lagu 'Step Back' bergenre hip-hop R&B dengan variasi instrumental yang kuat. Untuk resminya, lagu ini baru akan rilis pada 3 Januari mendatang. 

Selain GOT, Max Changmin juga akan melakukan pra rilis lagu barunya “Fever” di panggung 'SMTOWN Live 2022: SMCU Express@Kwangya' yang banyak bekerjasama dengan channel di Indonesia dalam penayangannya, termasuk TrueID. Kolaborasi menarik juga bakal ditampilkan Super Junior Kyuhyun, SHINee Onew, NCT Taeil bersama rap unit NCT Taeyong, Jeno, Hendery, Yangyang serta Giselle Aespa serta deretan artis SM lainnya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...