“Vibe” Milik Taeyang BIGBANG Tembus Billboard 100 - TrueID

“Vibe” Milik Taeyang BIGBANG Tembus Billboard 100

TrueID IndonesiaJanuary 25, 2023

Sehari setelah sukses menembus tangga lagu bergengsi Eropa dan Australia, member BIGBANG, Taeyang kini menaklukkan pasar Amerika Serikat. Lagu “Vibe” miliknya, kolaborasi dengan member BTS, Jimin, sukses menembus tangga lagu Billboard 100.

Dalam pengumuman resmi, di akun  Twitter, @billboardcharts, Selasa (25/1) waktu setempat atau Rabu (26/1) pagi WIB, Billboard mengumumkan lagu artis THEBLACKLABEL tersebut sukses menempati posisi 76.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“”Vibe” @Realtaeyang, featuring #Jimin, debut di No. 76 #Hot100 pekan ini. Ini membuat kedua artis untuk pertama kali tembus tangga lagu di karier solo mereka,” tulis Billboard.

Tak hanya menuai sukses di Billboard 100, lagu yang rilis 13 Januari itu juga menembus 10 besar tangga lagu Billboard’s Global Excl. U.S dengan menempati posisi ke-9. Tangga lagu ini berdasarkan streaming dan penjualan di lebih 200 negara termasuk Amerika Serikat. 

 “Vibe” bagi Taeyang merupakan lagu pertamanya setelah meninggalkan agensi YG Entertainment pada akhir tahun lalu. Sekaligus lagu pertamanya setelah lagu “Still Life” bersama BIGBANG pada April lalu. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...