Sistar Reuni Demi Dukung Konser Soyou! - TrueID

Sistar Reuni Demi Dukung Konser Soyou!

DugoutApril 4, 2022

Girl grup Sistar sudah bubar sejak 2017 namun kedekatan para membernya tetap terjaga. Itu dibuktikan ketika Bora, Hyolin dan Dasom datang mendukung konser debut solo Soyou “THE LIVE: NIGHT” di Korea Selatan, Sabtu (2/3). 

Soyou yang memiliki nama lengkap Kang Ji-hyu membagikan momen kebersamaan dengan member Sistar itu di akun Instagramnya, @soooo_you, Minggu (3/3). Dua foto mereka berempat diunggahnya saat berada di belakang panggung. 

“Wow, (kalian) benar-benar memberiku begitu banyak kekuatan,” tulis Soyou. 

Ketiga member juga mengunggah ulang foto. Salah satunya, Hyolyn yang memposting foto yang sama tapi mengubahnya menjadi bernuansa hitam putih. 

“Konser solo pertama You kami. Kam terlihat sangat bahagia sehingga itu membuatku juga bahagia,” tulis Hyolin di akun @xhyolynx.

Pasca bubarnya Sistar, Soyou sendiri menjalani kariernya sebagai penyanyi solo. “Let Me Hear You Say” jadi lagu pertama Soyou sebagai penyanyi solo yang rilis 26 September 2017. Pada Desember di tahun yang sama, penyanyi 30 tahun itu berhasil merilis album solo pertamanya berjudul RE:BORN dengan single unggulan "The Night". Setelah meninggalkan Starship Entertainment pada 8 September 2021, Soyou bergabung dengan BPM Entertainment dan akhirnya sukses menggelar konser solo pertama 'THE LIVE: NIGHT' pada 2 dan 3 April lalu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...