Agensi Bantah Park Ju Hyun dan Taeyong NCT Pacaran! - TrueID

Agensi Bantah Park Ju Hyun dan Taeyong NCT Pacaran!

TrueID IndonesiaJanuary 14, 2023

Kabar artis Park Ju Hyun memiliki hubungan asmara dengan member NCT 127 Taeyong menjadi perbincangan hangat di media sosial sepanjang Kamis (12/1). Rumor itu muncul setelah poster dari orang tak dikenal beredar menuliskan kedekatan mereka.

Kabar itu buru-buru dibantah agensi Park Ju Hyun, 935 Entertainment. Staf agensi menurut Soompi mengatakan mereka berdua hanya berteman.

“Aktris Park Ju Hyun dan Taeyong NCT hanya berteman.”

Isu yang beredar, Park Ju Hyun dan Taeyong kerap menghabiskan waktu bersama. Keduanya sempat menikmati main game online bareng dan Park Ju Hyun sempat menonton konser NCT 127 dengan menempati khusus yang biasanya diperuntukkan keluarga member.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Agensi mengakui Park Ju Hyun hadir menonton konser NCT 127. Namun, mereka menjelaskan sang aktris juga kerap menonton konser lainnya seperti konser IU dan sempat membagikannya di media sosial.

Park Ju Hyu  diakui agensinya bermain game online menjadi hobinya. Aktris yang sedang membintangi drama ‘The Forbidden Marriage’ bahkan pernah mengunggah video saat dirinya bermain League of Legends di channel Youtube pribadinya.

“Dia dan member NCT Taeyong hanya teman yang suka main game bareng dan tak lebih dari itu. Aktris Park Ju Hyun senang bergaul dan aktif sebagai pribadi, jadi dia memiliki banyak teman dari berbagai kalangan dan menjaga pertemanan itu,” tegas agensi Park Ju Hyun. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...