Solar dan Moonbyul Bentuk Duo MAMAMOO+ - TrueID

Solar dan Moonbyul Bentuk Duo MAMAMOO+

TrueID IndonesiaAugust 23, 2022

Dua member MAMAMOO, Solar dan Moonbyul akan membentuk unit, duo MAMAMOO+. Rencananya mereka akan menjalani debut pada 30 Agustus mendatang dengan merilis single pukul 06.00 pm KST (Waktu Korea Selatan) atau pukul 04.00 sore WIB.

Pengumuman terbentuknya unit Solar dan Moonbyul diumumkan RBW Entertainment, Senin (22/8) malam. Dalam pengumuman itu juga mereka merilis teaser pertama dari MAMAMOO+.

Sebelumnya, kabar terbentuknya duo pemilik nama lengkap Kim Yong Sun dan Moon Byul-Yi diunggah My Daily. Dalam laporannya, mereka menulis tentang kabar debut mereka pada akhir Agustus. 

null

Member lengkap MAMAMOO, Wheein, Solar, Moonbyul dan Hwasa. (RBW Entertainment)

“Tanggal rilis yang tepat dan detil album baru akan diumumkan secepatnya,” kata RBW Entertainment kepada My Daily seperti dilansir Soompi.

MAMAMOO sendiri beranggotakan empat orang, selain Solar dan Moonbyul, dua member lainnya yakni Jung Wheein dan Ahn Hyejin atau lebih dikenal dengan nama Hwasa. Pada musim panas ini, mereka sempat mengumumkan akan merilis album baru dan menggelar konser namun pihak agensi mereka belum mengumumkan secara resmi tanggal pastinya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...