Sukses Gelar [BE THE SUN] IN JAKARTA, Cek 5 Fakta Konser SEVENTEEN! - TrueID

Sukses Gelar [BE THE SUN] IN JAKARTA, Cek 5 Fakta Konser SEVENTEEN!

TrueID IndonesiaSeptember 26, 2022

Boy grup SEVENTEEN sukses mencuri perhatian para penggemar saat mereka menggelar konser selama dua hari di ICE BSD, yang berlangsung selama dua hari, 24-25 September. Konser yang digelar selama tiga jam itu tak hanya menampilkan aksi panggung ke-13 personil lewat lagu-lagu mereka tapi juga kekocakan serta curahan hati mereka. 

"Terima kasih, setelah (hampir) tiga tahun tidak bisa bertemu, tapi suasana yang dibangun CARAT (penggemar SEVENTEEN) luar biasa. Rasanya senang bisa menyelesaikan ending. Kami akan kembali, datang lagi ya," kata DK dipenghujung konser. 

Seperti apa konser SEVENTEEN, berikut lima rangkuman faktanya!

1. Konser SEVENTEEN di ICE BSD, pada 24-25 September merupakan konser pertama grup yang beranggotakan Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan, Joshua, Dino, The8, Jun dan Hoshi setelah hampir tiga tahun. Mereka terakhir menggelar konser akhir 2019 hingga Maret 2020 sebelum akhirnya terjadi lockdown di beberapa negara. 

null

Member SEVENTEEN saat konser di Jakarta. (TW: @pledis_17)

2. Ini Deretan lagu-lagu yang dibawakan SEVENTEEN selama dua hari konser, yakni Hot, March, Hit, Come To Me, Imperfect Love, Shadow, Crush, World, Rock With U, 2 Minus 1, GAM 3 BO1, Back It Up, Dar+ing, Moonwalker, Wave, Mansae, Left & Right, Very Nice, Our Dawn Is Hotter, Than Day, Snapshoot, dan Very Nice. 

3. Lagu berjudul “Hot” menjadi lagu pembuka konser "[BE THE SUN] -JAKARTA". Lagu ini sebelumnya juga jadi pembuka konser mereka di Seoul, Korea Selatan pada Juni dan di tur Amerika Utara pada Agustus lalu. Lagu ini merupakan bagian dari lbum "Face the Sun", yang dirilis tahun ini.

null

Member SEVENTEEN saat konser di Jakarta. (TW: @pledis_17)

4. Wen Junhui/Jun SEVENTEEN sempat menyanyikan sepenggal lirik single barunya berjudul "LIMBO" untuk kali pertama. Lagu ini sendiri baru rilis pada 23 September, sehari sebelum SEVENTEEN menggelar konser. 

5. Di atas panggung konser, salah satu personil SEVENTEEN, Boo Seungkwan menumpahkan penyesalannya dan meminta maaf kepada sang ibu. Ini terjadi karena sebelum berangkat ke Jakarta, Indonesia, dia ternyata sempat cekcok dengan ibunya. “Aku mau minta maaf sama ibu. Aku mau bilang aku cinta ibu” ucap Seungkwan. (Tya)

null

Member SEVENTEEN saat konser di Jakarta. (TW: @pledis_17)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...