TNX Siap Jalani Debut, Grup Pertama Besutan PSY “Gangnam Style”! - TrueID

TNX Siap Jalani Debut, Grup Pertama Besutan PSY “Gangnam Style”!

TrueID IndonesiaMarch 30, 2022

Untuk pertama kali agensi P Nation yang didirikan penyanyi solo terkenal PSY “Gangnam Style” akan memiliki grup dalam manajemen mereka. Grup ini bernama TNX (The New Six) dan akan menjalani debut pada 17 Mei pukul 18.00 waktu Korea (KST). 

“[TNX] The New Six. Selasa 17 Mei 2022, 6PM KST. DEBUT TNX,” tulis P NATION di akun resmi Twitter TNX, @TNX_Official, Selasa (29/3).

Grup TNX terdiri dari enam member yakni Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun. Mereka sebelumnya sukses lolos audisi di program terkenal SBS “LOUD”. Jelang debut, P Nation meluncurkan first teaser para member, Rabu (30/3) pagi. 

Awalnya, TNX berisikan tujuh peserta namun PSY memutuskan akhirnya hanya enam yang akan menjalani debut. Tanaka Koki asal Jepang dianggap terlalu muda hingga dipersiapkan sebagai trainee untuk proyek selanjutnya. 

P Nation, agensi dibawah asuhan PSY selama ini hanya fokus pada para penyanyi solo Korea Selatan terkenal seperti Jessi, Hyuna, Crush, Dawn dan Heize sejak didirikan 2019 lalu. Proyek TNX merupakan debut pertama mereka hingga kabarnya PSY harus menggandeng Park Jin-young, pendiri JYP Entertainment untuk bisa menemukan para talenta berbakat untuk sebuah boy group. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...