Lisa BLACKPINK Pose Bareng Neymar Usai Pecahkan Tiga Rekor Dunia - TrueID

Lisa BLACKPINK Pose Bareng Neymar Usai Pecahkan Tiga Rekor Dunia

TrueID IndonesiaJanuary 26, 2023

Lisa BLACKPINK kembali menjadi perbincangan, tak hanya di dunia musik Kpop tapi juga di dunia olahraga. Penyanyi asal Thailand itu bikin heboh setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan pesepakbola Paris Saint Germain (PSG), Neymar. 

Foto kebersamaannya itu dibagikan di akun Instagam Story-nya, @lalalalisa_m, Kamis (26/1). Dalam foto itu, Lisa berdiri berdampingan dengan Neymar dan dia juga tagging akun Neymar, @neymar. 

Foto kebersamaan itu dilakukan Lisa saat mengikuti acara amal, Le Gala des Piéces Jaunes di Paris, Prancis. Kota tempat markas PSG berada. Pemberitaan ini muncul berbarengan dengan pemberitaan rekor dunia Guinness yang dipecahkan Lisa. Lisa BLACKPINK kembali mencetak rekor baru sebagai penyanyi solo. Kali ini, rekor tersebut tercatat dalam Rekor Dunia Guinness. 

null

Guinness World Record mengumumkan rekor dunia Lisa di akun Instagram mereka. (IG: @guinnessworldrecords) 

Rekor pertama diraihnya karena meraih kemenangan di MTV Video Music Award 2022 dan penyanyi solo Kpop pertama yang meraih kategori Best Kpop Video. Untuk rekor kedua, penyanyi 25 tahun itu meraihnya setelah sukses meriah kemenangan Best Kpop di ajang MTV Europe Music Awards 2022. 

Sementara untuk Rekor Dunia Guinness ketiga diraih karena jumlah follower Instagram miliknya. Dia menjadi artis Kpop dengan jumlah follower terbanyak yakni 87 juta.  Torehan itu membuatnya masuk 50 besar dunia dengan follower Instagram terbanyak dengan menempati posisi ke-38. 

Tiga rekor itu melengkapi torehan rekor sebelumnya saat debut solo lewat LALISA pada September 2021. Ia memecahkan rekor jumlah penonton di Youtube setelah video musiknya rilis selama 24 jam terakhir. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...