Amber f(x) Batal Gelar Tur 2022 di LA, London dan Paris - TrueID

Amber f(x) Batal Gelar Tur 2022 di LA, London dan Paris

TrueID IndonesiaOctober 12, 2022

Penyanyi Amber Liu mengumumkan pembatalan konsernya di beberapa kota, yakni Los Angeles (LA), London dan Paris. Pengumuman itu dilakukan mantan member f(x) secara resmi di akun media sosialnya, Selasa (11/10). 

Amber tidak menyebutkan alasan pembatalan turnya di tiga kota besar tersebut, hanya menjelaskan konser batal digelar karena ada ‘banyak faktor yang tak terduga’. Sedianya, konser di LA akan digelar dua hari, 20-21 November, sementara di London pada 30 November, disusul Paris pada 1 Desember. 

Menyedihkannya, tak hanya beberapa tur yang batal, Amber juga mengabarkan kalau album terbaru yang tengah dipersiapkan juga ditunda perilisannya.

“Untuk penggemar saya yang ingin menonton konser saya di LA, London dan Paris. Hi kalian semua, maaf harus mengabarkan berita buruk, tapi saya harus menunda tur saya di LA, London dan Paris,” tulis Amber di akun Twitter @amberliu. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Perilisan album saya yang akan  datang juga tertunda, padahal saya ingin sekali menunjukkan musik terbaru saya dan tampil di konser seperti yang sudah kami persiapkan. Tapi, ada faktor tak terduga, sehingga tim dan saya lebih yain untuk menunda tur sampai semua siap,” terang Amber. 

Kendati di tiga kota tersebut batal, pemilik nama lengkap Amber Josephine Liu tetap bisa tampil di New York, tepatnya di Metamoon Festival pada 26 November. 

“Saya selalu ingin memberikan yang terbaik buat Anda semua dan bisa 1000% dan saya harus bekerja keras untuk mencapai titik itu dan memperlihatkannya kepada Anda. Siapapun yang sudah membeli tiket, uangnya akan dikembalikan di tempat pembelian. Terima kasih atas pengertiannya,” tandas Amber. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...