Heechul Super Junior Donasi 100 Juta Won untuk Pencegahan Bullying - TrueID

Heechul Super Junior Donasi 100 Juta Won untuk Pencegahan Bullying

TrueID IndonesiaFebruary 22, 2023

Member Super Junior, Kim Heechul ikut tergerak membantu pencegahan bullying atau perundungan yang kian meningkat di dunia sekolah di Korea Selatan. Bantuannya berupa 100 juta won atau setara 1,1 miliar rupiah kepada The Blue Tree Foundation, yayasan yang bergerak untuk pencegahan kekerasan dan pemulihan korban bullying. 

Bantuan itu diberikan Heechul untuk membantu para korban bullying karena dia merasa para korban perlu dibantu dalam pemulihan. Tak hanya itu, dia berharap bantuannya bisa mencegah terjadinya kembali kasus serupa di masa depan. 

“Saya ingin membantu para remaja korban bullying sekolah. Para korban bullying di sekolah hidup dengan luka pada mental dan fisik sepanjang hidup mereka,” kata Heechul dalam pernyataannya melalui the Blue Tree Foundation seperti dilansir AllKpop, Selasa (21/2). 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Kisah yayasan The Blue Tree Foundation sendiri berdiri karena kesedihan seorang ayah yang kehilangan anak semata wayangnya karena kekerasan di sekolah pada 1995. Tragedi itu menjadi salah satu titik peningkatan kesadaran pertama kali di Korea Selatan tentang bahaya bullying di sekolah. 

“Saya berterima kash kepada Heechul untuk partisipasinya telah membantu mendukung menyebarkan pesan damai budaya remaja tanpa intimidasi. Dan, saya akan membantu yang terbaik untuk para remaja yang menjadi korban bullying di sekolah dalam kehidupan sehari-hari mereka,” ucap chairman the Blue Tree Foundation, Kim Gyeong Seong. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...