Lisa BLACKPINK Tampil di Iklan TrueID, Ini Reaksi Netizen - TrueID

Lisa BLACKPINK Tampil di Iklan TrueID, Ini Reaksi Netizen

TrueID IndonesiaJanuary 9, 2023

BLACKPINK sukses menggemparkan Thailand selama dua hari, pada 7 dan 8 Januari lalu, lewat konser ‘Born Pink World Tour’. Di waktu bersamaan, salah satu membernya, Lisa, menggemparkan netizen lewat iklan terbarunya, untuk TrueID Thailand. 

Mengenakan baju bernuansa merah hitam, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban tampil memukau dalam iklan komersil yang tayang di Negeri Gajah Putih tersebut. Dengan elegan, dia masuk ke zona kaca yang bertabur video-video musik dan Lisa pun mengikuti dengan gaya menawan.  

“Kamu sangat seksi di sini, Lisa!”, tulis seorang netizen. “Ini mungkin iklan Lisa favorit baru saya,” timpal netizen lainnya. 

null

Dalam tayangan itu, solois untuk lagu “Money” juga tampil menggemaskan ketika dia menyaksikan film-film tayangan TrueID. Dia mengeluarkan emosinya, tertawa, menangis hingga membuat para netizen ikutan ‘baper’.

“Saya tak berhenti menonton ini! Kualitasnya sangat bagus,” tulis netizen.  mengomentari tayangan tersebut. 

“Melihat Lisa melakukan akting di sini, saya sangat menantikan debutnya sebagai aktris,” tulis netizen lainnya. 

Lisa selama ini tampil dibanyak merek-merek terkenal dunia sejak debut sebagai member BLACKPINK. Beberapa di antaranya yakni Moonshot, AIS Thailand, Samsung Galaxy S10, Adidas, Penshoppe, MAC Cosmetics, Bulgari, dan CELINE.

Namanya tak hanya meroket sebagai member BLACKPINK, aktris 25 tahun itu juga merengkuh sukses sebagai solois. Lewat debut album bertajuk “LALISA” pada 2021 dan lagu “Money”, Lisa sukses mencatat sejarah sebagai aktris Kpop pertama yang mencatat 1 miliar pendengar di Spotify. Sekaligus, sebagai aktris Kpop pertama yang lagu-lagunya paling banyak didengarkan di Spotify sepanjang 2022. Terakhir, dia ikut berkolaborasi untuk lagu “SG” bersama DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...