Harga Tiket Tur Dunia BLACKPINK di Seoul Dikeluhkan Netizen - TrueID

Harga Tiket Tur Dunia BLACKPINK di Seoul Dikeluhkan Netizen

TrueID IndonesiaAugust 22, 2022

BLACKPINK akan memulai Tur Dunia “Born Pink” di Seoul, Korea Selatan pada 15 dan 16 Oktober mendatang. Namun, harga tiket yang dirilis pada Minggu (21/8), dikeluhkan netizen terlalu mahal. 

Ada tiga kategori kursi dalam konser BLACKPINK, berdasarkan situs Interpark Ticket, yakni Platinum Pink dengan harga tiket 264 ribu won atau sekitar 2,9 juta rupiah, BLINK Plus dengan harga tiket 176 ribu won atau 1,9 juta rupiah, sementara BLINK Standart dengan harga tiket 154 ribu won atau setara 1,7 juta rupiah. 

Keuntungan membeli tempat duduk termahal yakni penggemar bisa menyaksikan sound check BLACKPINK sebelum konser dimulai. Penggemar juga bisa memesan tempat kursi di area ini dan akan mendapatkan merchandise spesial.

null

Keempat member BLACKPINK, Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose. (FT: Soompi)

Tiket yang sudah bisa dibeli mulai 22-31 Agustus ini langsung mendapat hujatan, terutama para Knetz atau netizen Korea sebagai tempat pertama digelarnya konser BLACKPINK. 

“Wow, ini bahkan lebih mahal dari konser para artis Billboard Korea. Semahal inikah melihat orang Korea konser di Korea? YG berlebihan,” tulis seorang netizen seperti dilansir AllKpop. 

Banyak penggemar mengkritik harga karena mereka tidak ingin harga tiket yang dipatok BLACKPINK diikuti grup-grup lain. Tak hanya itu, harga tiket ini juga dikhawatirkan juga merembet ke negara-negara lain tempat BLACKPINK konser termasuk Jakarta yang rencananya digelar pada 11 Maret 2023. 

BLACKPINK sendiri baru saja merilis single “Pink Venom”. Dua hari setelah rilis, video musik grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose sudah ditonton lebih dari 133 juta. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...