Girls’ Generation Comeback 8 Agustus, Ini 5 Fakta Album “Forever 1” - TrueID

Girls’ Generation Comeback 8 Agustus, Ini 5 Fakta Album “Forever 1”

TrueID IndonesiaJuly 25, 2022

Comeback Girls’ Generation atau yang dikenal dengan SNSD dengan personil lengkap akan segera terwujud. Grup yang akan merayakan 15 tahun debut mereka pada Agustus mendatang sudah merilis motion teaser di akun media sosial mereka. 

Teaser video berupa logo legendaris SNSD dengan tulisan ‘Girls’ Generation Coming Soon’ yang diunggah Minggu (24/7) malam WIB. Dengan warna pink yang menjadi ciri khas SNSD, unggahan menuliskan tentang judul album dan tanggal rilisnya. “Album ke-7 Girls' Generation (소녀시대/SNSD). FOREVER 1,” tulis @girlsgeneration.

Berikut ini adalah fakta menarik di balik album ketujuh Girls’ Generation!

1. Album ketujuh “FOREVER 1” akan rilis pada 8 Agustus 2022, tiga hari setelah perayaan debut mereka pada 5 Agustus 2022. 

2. “FOREVER 1” akan menjadi album pertama sejak terakhir kalinya Girls’ Generation merilis album “Holiday Night” pada 2017. 

null

Poster album "Holiday Night" SNSD yang rilis pada 2017. FT: SM Entertainment)

3. Album ketujuh “FOREVER 1” juga menjadi reuni pertama kalinya delapan member setelah tiga orang member yakni Kim Seohyun, Choi Sooyoung dan Tiffany Young hengkang dari SM Entertainment pada 2017. 

4. SM Entertainment untuk pertama kali, terutama artis mereka yakni Kwon Yuri, Kim Taeyeon, Kim Hyoyeon, IIm Yoona dan Sunny bisa berkolaborasi dengan penyanyi dari agensi lain. SM bahkan melakukan promosi lewat akun media sosial dan mengumumkan comeback SNSD pada 17 Mei lalu. 

null

Hyoyeon, Taeyeon, Yoona, SUnny dan Yuri, lima member SNSD yang masih bersama SM Entertainment. (FT: SM Entertainment)

5. Tiffany Young langsung ikut membagikan motion teaser album “FOREVER 1” di akun Instagram @tiffanyyoung, sementara Choi Sooyoung mengunggahnya di IG story, @choisooyoung. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...