“The Sound Of Magic” Ingatkan Masa Remaja Ji Chang Wook - TrueID

“The Sound Of Magic” Ingatkan Masa Remaja Ji Chang Wook

TrueID IndonesiaApril 26, 2022

Drama musikal “The Sound Of Magic” mengingatkan masa remaja Ji Chang Wook. Perjuangannya ketika dirinya pusing dengan nilai di sekolah dan masa-masa sulit yang dihadapi keluarganya. 

nullFoto-foto  Ji Chang Wook untuk majalah W Korea. (FT: Soompi)

“(Di masa remaja), saya sangat stress karena nilaiku juga. Ada juga masa ketika semua susah ditangani karena keluargaku sedang menghadapi masa sulit,” kata Ji Chang Wook dalam wawancara dengan majalah W Korea seperti dilansir Soompi.

Ji Chang Wook ikut terlibat dalam “The Sound Of Magic” dan berperan sebagai Lee Eul, seorang magician misterius yang tiba-tiba muncul dihadapan seorang gadis bernama Yoon Ah Yi yang diperankan Choi Sung Eun. Ah Yi merupakan seorang gadis yang harus kehilangan mimpi dan rekan sekelasnya Na Il Deung (Hwang In Yeop) yang justru dipaksa mengejar mengejar mimpinya. 

----------
Video Rekomendasi: My First

----------

“Ini yang terlintas dalam pemikiran saya pertama kali membaca naskah. ‘Ini cerita saya’. Kemiskinan dan keprihatinan seorang siswa sekolah Yoon Ah Yi yang diperankan Sung Eun. Bagaimana karakter Yeop sebagai Na Il Deung yang khawatir dengan nilai dan masa depannya. Ini semua mengingatkan masa remajaku,” terang Ji Chang Wook.

Melihat karakter Yoon Ah Yi dalam “The Sound Of Magic” yang tidak tahu harus berbuat apa karena perjuangannya menghadapi kemiskinan diakui Ji Chang Wook membangkitkan memori masa remajanya. Begitu juga yang dihadapi Na Il Deung dalam pendidikan. 

“Ketika saya memikirkan keduanya, saya merasa sakit dan sedih karenanya saya ingin membantu mereka. Inilah alasan saya memilih proyek ini,” tegas aktor 34 tahun itu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...